Senin, 04 Mei 2009

KEMALASANKU


Kemalasan...Kemalasan...KemalasanKu...
Kenapa...Kenapa...Kenapa...Aku...Malas...?
Malas...Malas...dan...Malas...

Kemalasan...Kemalasan...Kemalasanku...
Kenapa...Kenapa...Kenapa...Aku...Selalu...Malas...
Untuk...Melakukan...Sesuatu...
Untuk...Melakukan...Hal-Hal...Yang...Berguna...

Kemalasan...Kemalasan...KemalasanKu...

Kemalasan...Pergilah...Kau.......?
Kemalasan...Pergilah...Kau.......?
Kemalasan...Pergilah...Kau.......?
Jangan...Pernah...Jangan...Pernah...Kembali...Lagi...KepadaKu...?
Jangan...Pernah...Jangan...Pernah...Kembali...Bersemayam...Di...Pikiran dan Hatiku...?
Kepada...DiriKu...Kepada...HidupKu...

Kemalasan...Kemalasan...KemalasanKu...

Karena...Kau...,Aku...Menjadi...Sengsara...
Karena...Kau...,Aku...Merasa...Tersiksa...
Karena...Kau...,Masa...DepanKu...Hancur...Berantakan...

Kemalasan...Kemalasan...KemalasanKu...

Pergilah...Kau...Benalu...?
Pergilah...Kau...Benalu...?
Pergilah...Kau...Benalu...?
Pergilah...Kau...Racun...Dalam...Tubuh...?
Dari...Dalam...Pikiran dan Hatiku...?

AKU...TIDAK...MEMBUTUHKANMU.......KEMALASAN...KEMALASANKU...???????

Tidak ada komentar: