Rabu, 06 Mei 2009

WANITA TERCINTA


Wanita...Tercinta...Tiada...Tara...?
Wanita...Tercinta...Tiada...Tara...?
Wanita...Tercinta...Tiada...Tara...?
Jiwa...dan Raga...Ini...Untukmu...Semua...?
Supaya...Kau...Bahagia...Selamanya...?

Wanita...Tercinta...Tiada...Tara...?

Tiada...Kata...Paling...Bermakna...,
Selain...Mengatakan...Cinta.......?
Semuanya...Aku...Lakukan...Semata-Mata....
Untuk...Menyayangimu...Apa...Adanya...?
Baik...Suka...Maupun...Duka...!

Wanita...Tercinta...Tiada...Tara...?

Aku...Tetap...Bersamamu...Selamanya...?
Andai Kata...Kita...Berdua...Di...taqdirkan...Bersama...,
Pastikan...Aku...Akan...Bahagia...Selamanya...?

Wanita...Tercinta...Tiada...Tara...?

Aku...Suka...Padamu...Selamanya...?
Aku...Cinta...Padamu...Selamanya...?
Aku...Sayang...Padamu...Selamanya...?
Dan...Aku...Berharap...,Kau...Mau...Menerimanya...?

Tidak ada komentar: